2madison Gelar Pameran Seni Kolektif Karya Seniman Muda Indonesia

2madison Gelar Pameran Seni Kolektif Karya Seniman Muda Indonesia

2madison Gallery kembali berbagi platform dengan 30 perupa Indonesia untuk berpameran bersama. Bertajuk 2madison One by One (1x1), dalam pameran kolektif ini para seniman yang terlibat memperlihatkan ekspresi terbaru mereka secara leluasa dengan karya berukuran 1x1 meter. Seniman-seniman yang berkolaborasi berasal dari berbagai ranah dan latar belakang, dunia, namun tampil sebagai satu harmoni.


Photo Source: Check In Jakarta doc.

Pada acara pembukaannya, 5 seniman dipiiih secara khusus untuk melakukan live painting di berbagai medium, di antaranya Patricia Thebez, Bebe Wahyu, Muhagant, Krishna Kastubi, dan Okki Sugiharto yang melukis dengan jaket sebagai mediumnya. Acara ini juga turut dimeriahkan penampilan apik dari Dance Circle Lab yang berkolaborasi dengan Yayasan Kelola.

Dalam kesempatan yang sama, 2madison juga menghadirkan ekspresi terbarunya di ranah fashion dalam wujud koleksi wearable art bertajuk "Blisslosophy” atau “Filosofi Bahagia.” Busana karya Maggie Hutauruk Eddy yang dipamerkan oleh para model tampak penuh warna, memunculkan kesan bahagia sesuai dengan temanya.


Photo Source: Check In Jakarta doc.

2madison1x1 berlangsung hingga 1 Juni 2018 mendatang di seluruh area 2madison Gallery. Pameran ini semakin menarik karena pengunjung tidak akan dikenakan biaya apapun dan tak perlu melakukan registrasi. Cek di @2madison_gallery untuk informasi lebih lanjut!

 

Credit: checkinjakarta.id

Leave a comment

Please note: comments must be approved before they are published.