Wacana Masker

Wacana Masker

Ada yang menyampaikan kepada kami bahwa masker 2madison yang berkatup hanya melindungi pemakainya, dan tidak melindungi mereka yg berada di sekitarnya. 

 

Jawaban kami simple:   

Masker yang kami produksi adalah masker NON-MEDIS, untuk dikenakan oleh mereka yang SEHAT.
Dan bukankah kita semua  memang harus mengenakan masker? Dan bukankah kita semua diwajibkan untuk terus-menerus mempraktekkan social distancing?

Untuk yang sudah terkonfirmasi sedang memiliki penyakit/kondisi menular, mohon TIDAK mengenakan masker non-medis seperti koleksi masker 2madison. 

Gunakanlah masker medis, dan silahkan menjalankan kewajiban untuk isolasi diri dengan tertib.

2madison TIDAK pernah membuat pernyataan bahwa masker 2madison adalah masker anti virus. 

Namun, kami berani menyatakan bahwa masker 2madison akan sangat membantu memfilter debu, asap kendaraan, asap rokok, dan partikel yang tidak diinginkan. 

Bukankan kita juga ingin memproteksi diri kita dari hal-hal ini juga?

Katup yang digunakan 2madison adalah katup Import dari Negara maju dilapisi condensing sheet yang terbuat dari silicone, dan telah lulus sertifikasi laboratorium.

Katup ini berperan mengurangi akumulasi CO2 yang toksik, yang berasal dari hembusan nafas pemakainya.
Katup ini juga membantu mengeluarkan panas dan kelembapan dari nafas, sehingga masker tetap kering dan bersih.

Material yang digunakan 2madison juga berkualias, dilapisi bahan pelapis yang berkualitas juga agar masker tidak cepat basah oleh air liur/ hembusan nafas pemakainya.

Dan pastinya 2madison tidak henti-hentinya menyempurnakan dan meningkatkan kualitas masker yang dibuatnya: Seperti penggunaan kawat pangkal hidung, strap adjuster, bahan pelapis dari katun premium, proses sterilisasi masker dari tahap pembuatan sampai pengepakan, dst.

Apakah masker ini akan melindungi penggunanya (yang sehat)? Ya. Asal digunakan dengan benar dan sesuai aturan, baik dari cara pemakaian, pelepasan, dan cara pembersihan.

 

Salam sehat,

Direksi PT Madison Mahacipta.

 

PS:

ROKOK, yang jelas-jelas berbahaya bagi penghisapnya DAN yang berada di sekitarnya (second-hand smoker), tetap saja dipasarkan dengan begitu GEMILANG. 

Padahal jelas dapat berujung ke kematian. Inilah realita kita.

Leave a comment

Please note: comments must be approved before they are published.