Wacana Masker

Wacana Masker

September 01, 2020

Ada yang menyampaikan kepada kami bahwa masker 2madison yang berkatup hanya melindungi pemakainya, dan tidak melindungi mereka yg berada di sekitarnya. 

 

Jawaban kami simple:   

Masker yang kami produksi adalah masker NON-MEDIS, untuk dikenakan oleh mereka yang SEHAT.
Dan bukankah kita semua  memang harus mengenakan masker? Dan bukankah kita semua diwajibkan untuk terus-menerus mempraktekkan social distancing?

Untuk yang sudah terkonfirmasi sedang memiliki penyakit/kondisi menular, mohon TIDAK mengenakan masker non-medis seperti koleksi masker 2madison. 

Gunakanlah masker medis, dan silahkan menjalankan kewajiban untuk isolasi diri dengan tertib.

2madison TIDAK pernah membuat pernyataan bahwa masker 2madison adalah masker anti virus. 

Namun, kami berani menyatakan bahwa masker 2madison akan sangat membantu memfilter debu, asap kendaraan, asap rokok, dan partikel yang tidak diinginkan. 

Bukankan kita juga ingin memproteksi diri kita dari hal-hal ini juga?

Katup yang digunakan 2madison adalah katup Import dari Negara maju dilapisi condensing sheet yang terbuat dari silicone, dan telah lulus sertifikasi laboratorium.

Katup ini berperan mengurangi akumulasi CO2 yang toksik, yang berasal dari hembusan nafas pemakainya.
Katup ini juga membantu mengeluarkan panas dan kelembapan dari nafas, sehingga masker tetap kering dan bersih.

Material yang digunakan 2madison juga berkualias, dilapisi bahan pelapis yang berkualitas juga agar masker tidak cepat basah oleh air liur/ hembusan nafas pemakainya.

Dan pastinya 2madison tidak henti-hentinya menyempurnakan dan meningkatkan kualitas masker yang dibuatnya: Seperti penggunaan kawat pangkal hidung, strap adjuster, bahan pelapis dari katun premium, proses sterilisasi masker dari tahap pembuatan sampai pengepakan, dst.

Apakah masker ini akan melindungi penggunanya (yang sehat)? Ya. Asal digunakan dengan benar dan sesuai aturan, baik dari cara pemakaian, pelepasan, dan cara pembersihan.

 

Salam sehat,

Direksi PT Madison Mahacipta.

 

PS:

ROKOK, yang jelas-jelas berbahaya bagi penghisapnya DAN yang berada di sekitarnya (second-hand smoker), tetap saja dipasarkan dengan begitu GEMILANG. 

Padahal jelas dapat berujung ke kematian. Inilah realita kita.



Leave a comment

Comments will be approved before showing up.


Also in Press

Blisslosophy, Fashion Preview dan Pameran Kolektif “1x1” yang Memanjakan Pencinta Seni
Blisslosophy, Fashion Preview dan Pameran Kolektif “1x1” yang Memanjakan Pencinta Seni

May 03, 2018

2madison Gallery kembali berbagi platform dengan lebih dari 30 perupa Indonesia untuk berpameran bersama di bulan Mei 2018 ini. Bertempat di bilangan Kemang, Jakarta, telah diperlihatkan koleksi fashion “Blisslosophy” (atau filosofi bahagia) karya dari Maggie H. Eddy selaku Creative Director 2madison.

Read More

Peleburan Fashion dan Seni Lukis dalam
Peleburan Fashion dan Seni Lukis dalam "Filosofi Bahagia"

May 03, 2018

Para seniman yang berasal dari berbagai latar belakang dan karakter ini menggunakan seni untuk bercerita, mulai dari pikiran, intuisi, masa lalu, keglisahan, kebahagiaan dan fantasinya.

Read More

2madison Gelar Pameran Seni Kolektif Karya Seniman Muda Indonesia
2madison Gelar Pameran Seni Kolektif Karya Seniman Muda Indonesia

May 03, 2018

Pada acara pembukaannya, 5 seniman dipiiih secara khusus untuk melakukan live painting di berbagai medium, di antaranya Patricia Thebez, Bebe Wahyu, Muhagant, Krishna Kastubi, dan Okki Sugiharto yang melukis dengan jaket sebagai mediumnya. 

Read More